Wujudkan Semua Mimpi

Dana Cepat Jaminan BPKB: Ini Syarat dan Kelebihannya

Dana Cepat

Belakangan ini cukup banyak orang yang tertarik ajukan dana cepat jaminan BPKB baik untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif. Pasalnya, dana cepat tersebut bisa membantu nasabah untuk dapat mengatasi situasi yang mendesak berkaitan dengan uang.

Oleh karena itu, banyak orang yang menggali informasi sana-sini untuk mengetahui seluk-beluk seputar pinjaman dana cepat tersebut. Selin itu, tentunya juga mana platform pinjaman yang trusted dan recommended. Penasaran? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Key Takeaways:

  • Banyak keuntungan dari melakukan pinjaman online memakai jaminan BPKB.
  • Mufdana merupakan platform pinjaman dana via online terpercaya anti scam.

Kelebihan Dana Cepat Pinjaman Online

Sebelum Anda menjadikan BPKB sebagai jaminan untuk pengajuan pinjaman, Anda perlu mengetahui apa saja kelebihan dari pinjaman tersebut. Dengan begitu, Anda dapat merasa makin yakin saat proses pengajuan pinjaman via online.

Berikut adalah beberapa kelebihan dari pinjaman online memakai BPKB sebagai jaminan:

1. Pengajuan Mudah

Dengan melakukan pengajuan pinjaman dana cepat secara online, waktu sekaligus tenaga Anda akan jadi lebih hemat. Anda tak perlu lagi letih commuting ke lokasi lalu mengantri seperti saat melakukan pengajuan secara tatap muka.

Yang perlu Anda siapkan hanyalah Smartphone/Laptop/PC, internet, serta data yang dibutuhkan. Jadi, seluruh prosesnya bisa dilakukan dari kenyamanan rumah Anda.

2. Persyaratan Anti Ribet

Untuk mengajukan pinjaman, BPKB merupakan poin utama dari persyaratannya, selain data diri dan syarat umum lain. Jadi, prosesnya pun relatif anti ribet karena BPKB berperan jelas sebagai barang jaminan yang meyakinkan.

3. Dana Cepat Cair

Apabila dibandingkan dengan pinjaman model lain, pinjaman memakai jaminan BPKB dapat cair dalam waktu yang relatif cepat. Anda bisa mendapatkannya bahkan dalam hitungan 24 jam selama pengajuan Anda disetujui.

Oleh karena itu, banyak yang memilih opsi ini, terutama orang-orang yang memang butuh dana sesegera mungkin. Hanya dalam hitungan hari, seluruh proses administrasi akan telah selesai dan dana bisa dikirim ke rekening Anda.

4. Jangka Waktu Angsuran yang Cukup Lama

Umumnya, jangka waktu yang diberikan oleh pihak pemberi dana kepada pihak penerima untuk melakukan angsuran terbilang relatif lama. Hal ini terkait dengan BPKB yang digunakan sebagai jaminan.

Dengan pilihan jangka waktu angsuran yang lebih lama, Anda bisa menyesuaikannya dengan budget per bulan yang Anda miliki. Jadi, pembayaran terbilang lebih fleksibel.

5. Total Dana Cair yang Besar

Biasanya, pihak pemberi pinjaman mematok pinjaman dengan nilai lebih dari 50% dari harga kendaraan yang BPKB-nya Anda jadikan jaminan. Jadi, dana cepat yang Anda dapatkan pun relatif akan besar nominalnya.

Selain itu, Anda juga bebas menentukan jumlah pinjaman jaminan BPKB dari kendaraan motor atau mobil yang Anda miliki. Artinya, Anda tidak harus mengajukan sebesar nilai taksir yang ditawarkan, cukup sesuaikan dengan kebutuhan dana Anda.

Mufdana, Solusi Pinjaman Dana Cepat Online Jaminan BPKB Terpercaya

Bingung memilih platform mana yang recommended untuk tempat Anda mengajukan dana pinjaman secara online? Khawatir terkena scam oleh perusahaan abal-abal? Jangan ragu, Anda bisa menjadikan mufdana by Mandiri Utama Finance (MUF) sebagai opsi utama. Mengapa?

Keuntungan

Dengan mengajukan pinjaman dana cepat di mufdana, Anda akan memperoleh berbagai kemudahan dan benefits. Apa saja keuntungannya?

  • Proses pendaftaran cepat dan gampang via online.
  • Bunga mulai dari 0,75% saja dari total nilai pinjaman dana.
  • Kesempatan mendapatkan e-voucher belanja senilai Rp100.000,00.
  • Free Roadside Assistance selama 1 tahun, yaitu layanan tanggap darurat untuk gangguan yang kendaraan Anda alami, baik motor maupun mobil.
  • Batas dana pinjaman yang besar, yaitu maksimal 75%-80% dari total harga kendaraan tergantung kriteria.
  • Proses pencairan dana kilat, yakni 1 hari kerja untuk motor dan 2 hari kerja untuk mobil.

Nah, dengan segala benefits yang disebutkan di atas, mufdana menjadi salah satu platform pinjaman dana cepat yang paling menguntungkan.

Persyaratan

Selain menguntungkan, persyaratannya pun mudah. Yang perlu Anda lakukan saat apply pinjaman dana adalah sebagai berikut:

  • Pengisian Form Aplikasi Kredit.
  • Penandatanganan Persetujuan Perjanjian Kontrak.
  • Pengisian Dokumen Data Diri, mencakup fotocopy KTP/Paspor, fotocopy Kartu Keluarga/Akta Pernikahan, bukti status tempat tinggal, bukti penghasilan/usaha, serta fotocopy NPWP.
  • Pemberian BPKB asli sebagai jaminan.
  • Pengisian Dokumen Kelengkapan Data Unit Kendaraan. Dokumen ini mencakup bukti sah kepemilikan kendaraan, seperti BPKB, fotocopy STNK, foto unit kendaraan, serta gesekan nomor mesin dan nomor rangka.
  • Patuh akan market price sesuai standar MUF.

Selain itu, mufdana menerima calon nasabah dari beragam profesi serta jenis pendapatan. Hal ini meliputi:

  • Fix income untuk karyawan formal dan nonformal,
  • Non fix income untuk wiraswasta formal dan nonformal,
  • Badan usaha untuk instansi.

Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda sebagai nasabah mufdana sekarang juga! Ajukan pinjaman dana cepat dengan berbagai keuntungan, serta proses mudah secara online.