Wujudkan Semua Mimpi

Info Lengkap Pinjaman Bank Mandiri Jaminan BPKB Motor

Pinjaman Bank Mandiri Jaminan BPKB Motor

Apakah Anda sedang mencari info pinjaman Bank Mandiri jaminan BPKB motor?

Di sinilah tempatnya.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbaik di Indonesia yang memberikan layanan profesional dengan produk yang beragam. Di antaranya ada pinjaman dana jaminan BPKB motor yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan.

Jika Anda membutuhkan dana cepat, meminjam di Bank Mandiri adalah pilihan tepat. Ini karena ada berbagai keuntungan untuk nasabah yang hanya bisa Anda dapatkan dari Bank Mandiri.

Artikel ini akan memberikan Anda informasi:

  • Layanan peminjaman uang dari Bank Mandiri dengan jaminan BPKB motor
  • Benefit yang bisa Anda dapatkan dari gadai BPKB motor di bank Mandiri
  • Syarat dan prosedur meminjam uang dari bank Mandiri dengan agunan BPKB motor

Simak info lengkapnya.

Apakah Bank Mandiri Menyediakan Pinjaman Jaminan BPKB Motor?

Bank Mandiri menyediakan produk pinjaman multiguna dengan jaminan BPKB motor atau mobil melalui anak usahanya, Mandiri Utama Finance (MUF). Produk pinjamannya bernama MUFDana yang bisa Anda akses lewat tautan tersebut.

MUFDana adalah produk pinjaman atau kredit multiguna dari Mandiri Utama Finance dengan jaminan BPKB motor atau mobil.

Sesuai namanya, Anda bisa menggunakan pinjaman ini untuk berbagai macam kebutuhan, produktif maupun konsumtif. 

Dengan plafon pinjaman hingga Rp50 juta untuk motor dan Rp500 juta untuk mobil, Anda akan lebih leluasa memenuhi kebutuhan Anda.

Benefit dari Pinjaman Jaminan BPKB Motor MUFDana

Tak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman melalui MUFDana. Sebagai anak usaha bank Mandiri, Anda dijamin akan mendapatkan layanan profesional sebagai nasabah.

Tak hanya itu, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengambil pinjaman agunan BPKB motor di MUF Dana.

Limit Pinjaman Besar

MUF memperkirakan harga motor Anda secara profesional sesuai harga pasar. Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan pinjaman hingga 75% dari harga motor. Bahkan, limit pinjaman bisa sampai Rp50 juta.

Di mana lagi bisa gadai BPKB motor hingga 75% harga?

Tenor Pinjaman Panjang

MUF memberikan Anda kebebasan untuk memilih jangka waktu pelunasan pinjaman. Anda bisa memilih waktu pelunasan sesuai keleluasaan Anda, antara 12 hingga 36 bulan.

Ke siapa lagi bisa bayar gadai BPKB sampai 36 bulan?

Bunga Pinjaman Rendah

Bunga pinjaman dari MUF sangat rendah, bahkan tidak sampai 1% per bulan, hanya 0,75%. Hasilnya, cicilan Anda jadi ringan dan tidak membebani arus keuangan bulanan.

Ke mana lagi bisa gadai BPKB dengan cicilan ringan?

Cair 1 Hari

Di MUFDana, ajuan pinjaman Anda bisa cair hanya dalam 1 hari saja, tanpa survei. Syaratnya pun sangat mudah. Selama Anda memiliki motor dengan BPKB atas nama sendiri serta catatan kredit yang bagus, hampir pasti pengajuan Anda akan di-acc.

Bisa Online

Mungkin Anda tak mau ribet, bolak-balik ke kantor MUF hanya untuk mengurus pinjaman. Di sini, Anda bisa melakukan prosesnya secara online, full dari pengajuan sampai observasi unit motor.

Agunan Hanya BPKB

Yang perlu Anda serahkan, pun hanya BPKB saja. Unit kendaraannya bisa Anda bawa pulang dan tetap Anda pakai untuk kegiatan harian. Dengan demikian, aktivitas operasional harian Anda tidak akan terganggu.

Prosedur dan Syarat Pinjaman Bank Mandiri Jaminan BPKB Motor

Syarat pinjaman jaminan BPKB motor dari Bank Mandiri melalui MUFDana sangatlah mudah.

Anda hanya perlu menyerahkan BPKB asli motor atas nama Anda, beserta:

  1. Dokumen aplikasi pengajuan pinjaman,
  2. Identitas, berupa fotokopi KTP & KK, atas nama sendiri maupun penjamin,
  3. Bukti penghasilan, berupa slip gaji atau rekening koran 3 bulan terakhir,
  4. Bukti domisili, berupa pembayaran PBB, listrik, atau PDAM.

Produk pinjaman ini terbuka untuk berbagai kalangan, baik karyawan, pekerja profesional, ataupun wiraswasta/pengusaha. Syarat dokumennya dapat menyesuaikan tergantu pekerjaan Anda.

Pastikan dokumen tersebut sudah Anda sediakan dalam bentuk copy digital atau foto untuk memudahkan proses.

Untuk prosedurnya, Anda bisa mengikuti langkah pengajuan pinjaman jaminan BPKB secara online berikut.

Pertama, ketahui dulu taksiran harga motor Anda di halaman simulasi pinjaman MUFDana. Masukkan data motor, tahun keluaran, dan data pelengkap lainnya.

Lihat tabel pinjaman Bank Mandiri jaminan BPKB motor dari hasil simulasi. Pilih satu di antara tenor 12 bulan hingga 36 bulan yang tersedia di tabel tersebut.

Setelah Anda merasa yakin dan sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda, isi informasi data diri yang lebih lengkap. Pastikan informasi nama lengkap, email, nomor HP, dan alamat tempat tinggal benar-benar sesuai.

Tunggu panggilan dari petugas MUF untuk melakukan follow up. Biasanya, Anda akan menerima tindak lanjut langsung di hari yang sama, jika Anda mengirimkan ajuan di jam kerja.

Meski demikian, simulasi di atas bisa saja berbeda, tergantung penaksiran harga setelah observasi unit motor. Silahkan tanyakan apa yang belum Anda pahami ke layanan pelanggan MUF. Atau isi langsung pengajuan pinjaman Bank Mandiri jaminan BPKB motor Anda terlebih dahulu.