Wujudkan Semua Mimpi

Pinjaman Dana Jaminan BPKB Motor: Cair 1 Hari

Pinjaman Dana Jaminan BPKB Motor

Sedang cari info pinjaman dana jaminan BPKB motor yang bisa cair cepat dalam 1 hari?

MUFDana dari Mandiri Utama Finanace (MUF) tempatnya.

Jika Anda memiliki BPKB motor dan sedang membutuhkan dana mendesak, maka memanfaatkannya sebagai agunan pinjaman di MUFDana adalah pilihan tepat.

Tak hanya prosesnya cepat, ada juga sederet benefit lain yang bisa Anda dapatkan.

Artikel ini akan memberikan Anda info:

  • Keuntungan pinjam uang di MUFDana dengan jaminan BPKB motor,
  • Syarat mengajukan pinjaman,
  • Simulasi dan proses pengajuan.

Simak infonya sampai selesai.

Keuntungan Pinjam Dana Jaminan BPKB dari MUFDana

Ketika dalam kondisi membutuhkan dana cepat, mungkin Anda merasa ragu dan khawatir untuk gadai BPKB motor.

Bisa jadi Anda bertanya-tanya:

  • Bisakah gadai motor cukup BPKB-nya saja?
  • Gadai BPKB motor dapat berapa?
  • Bisakah prosesnya selesai dalam 1-2 hari?

Tak perlu khawatir karena hal tersebut bukan masalah, terutama ketika Anda menggunakan produk pinjaman MUFDana.

Jaminan BPKB Saja

Daripada Anda menggadaikan motor dengan unitnya, cukup gunakan BPKB saja sebagai agunan. Unit motornya bisa Anda pakai terus. Jadi, kegiatan sehari-hari Anda tidak akan terganggu.

Limit Sampai Rp50 Juta

Anda bisa mendapatkan limit pinjaman hingga 75-100% dari taksiran harga motor, dengan batas sampai Rp50 juta. Dengan limit sebesar itu, tentunya kebutuhan Anda dapat tercukupi dengan mudah.

Bunga Hanya 0,75  Persen

Pinjaman Anda memiliki bunga yang sangat ringan, mulai dari 0,75% flat/bulan atau setara dengan 9% flat/tahun. Dengan pinjaman dana tunai jaminan BPKB motor bunga rendah ini, tentunya tidak akan membebani cash flow bulanan Anda.

Hadiah Langsung

Anda berkesempatan mendapatkan hadiah saat pinjaman Anda disetujui, langsung, dan tanpa diundi. Sudah dapat pinjaman uang, dapat pula hadiah berikut layanan darurat 24 jam.

Proses Cepat

Proses pengajuan pinjaman sampai mendapatkan persetujuan sangat cepat, bisa cair dalam 1 hari kerja. Ajukan aplikasi Anda hari ini, terima transfer esok hari.

Praktis

Tak perlu repot mengosongkan waktu seharian penuh hanya untuk mengurus pinjaman ke kantor. Anda bisa langsung gadai BPKB motor online langsung menggunakan smartphone/tablet atau komputer/laptop dengan mengunjungi website MUFDana.

Syarat Pinjaman

Syarat pinjaman di MUFDana sangat mudah. Yang paling penting yaitu Anda memiliki motor dengan BPKB atas nama Anda sendiri. Dengan demikian, prosesnya dapat berlangsung cepat dan mudah.

Syarat lainnya untuk mengajukan pinjaman dana jaminan BPKB motor yaitu dengan menyertakan dokumen tertentu sebagai bukti administrasi. Dokumen tersebut antara lain:

  1. Identitas, berupa fotokopi KTP dan KK. Ini sebagai bukti bahwa Anda merupakan WNI dan bertempat tinggal di Indonesia. Anda juga perlu menyiapkan dokumen identitas dari partner atau penjamin.
  2. Bukti mampu bayar, berupa slip gaji untuk karyawan atau fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir untuk profesional dan pebisnis.
  3. Bukti tempat tinggal, berupa bukti pembayaran PBB, rekening listrik, atau PDAM periode terakhir.

Untuk proses yang cepat, sebaiknya Anda sudah menyiapkan dokumen-dokumen tersebut sebelumnya. Jika Anda mengajukan secara online, pastikan untuk menyediakan dokumen tersebut dalam bentuk digital (foto).

Checklist-nya bisa Anda lihat di tabel berikut.

DokumenKaryawanProfesionalWiraswasta
KTP dan KK (pemohon dan penjamin)
Fotokopi. slip gaji (3 bulan terakhir)xx
Fotokopi. rekening koran (3 bulan terakhir)x
Bukti pembayaran PBB/listrik/PDAM

Simulasi dan Proses Pengajuan

Untuk mengetahui simulasi gadai BPKB motor, Anda dapat menggunakan kalkulator simulasi yang sudah tersedia di halaman Simulasi Pinjaman.

Masukkan data kontak Anda berupa email dan nomor HP. Pastikan yang masih aktif agar bisa kami hubungi untuk tindak lanjut.

Pilih jenis kendaraan motor. Informasikan lokasi Anda, serta model motor dan keluaran tahun berapa. Sistem akan secara otomatis menaksir harga motor Anda saat ini serta memberikan data pinjaman yang bisa Anda cairkan.

Catatan: Angka tersebut masih taksiran, artinya masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai hasil observasi unit motor Anda.

Kemudian, Anda bisa memilih tenor dan angsuran yang tersedia. Khusus untuk motor, ada pilihan jangka waktu pelunasan mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.

Setelah itu, masukkan data diri secara lengkap, termasuk tanggal lahir, nomor KTP (NIK) serta alamat tempat tinggal Anda. Pastikan untuk mengetahui cabang Bank Mandiri terdekat dari tempat tinggal Anda.

Perhatikan semua ketentuan dan pastikan Anda menyetujuinya. Kirim ajuan dan tunggu hingga pihak MUFDana menghubungi Anda.

Jika Anda mengirim ajuan selama jam kerja, maka bersiaplah untuk menerima panggilan dari MUFDana di hari yang sama.

Mudah dan praktis, bukan?

Kapan lagi Anda bisa dapat pinjaman dana jaminan BPKB motor dengan proses cepat, syarat mudah dan bisa 1 hari cair? Segera ajukan aplikasi pinjaman Anda untuk mendapatkan promo cashback dan layanan darurat di jalan sekarang.

Manfaatkan MUFDana sebagai partner andalan Anda.